Monday, October 17, 2016

Waw, Pekanbaru-Malaka Cuma Rp550 Ribu



PEKANBARU-Memanfaatkan promo harga tiket murah untuk anda yang merencanakan liburan ke Melaka pada akhir bulan ini, langsung saja beli tiketnya menggunakan maskapai penerbangan Xpressair sekarang.
    
Pimpinan Xpressair Pekanbaru, Rizon mengatakan, promo Rp550 ribu saja diberikan untuk perjalanan rute Pekanbaru-Melaka pada 30 Oktober 2016 mendatang. Selain itu, Xpressair juga memberikan diskon 15 persen untuk seluruh rute penerbangan yang diinginkan.
    
''Caranya, pelanggan harus mendaftarkan diri dulu menggunakan media sosial resmi Xpressair di Twitter dan Facebook-nya. Dari keterangan atau ketentuan disitu, akan dijelaskan beberapa tahap yang harus dilakukan oleh pelanggan. Xpresssair akan melayani 24 jam dalam proses pendaftaran tersebut. Pelayanan ini juga bisa dimanfaatkan dengan menghubungi call center kami, di 1500890,'' ujar Rizon.

Xpressair juga memberikan pelayanan penerbangan khusus melayani pasien yang ingin berobat ke Melaka. Dijelaskan Rizon, untuk pelayanan tersebut akan dibuka pada hari Selasa, Kamis, Jumat, dan Ahad setiap pekannya, dengan jadwal keberangkatan pukul 11.55 WIB dan Melaka-Pekanbaru pukul 14.40 LT (Melaka).
    
Beberapa tarif tiket murah lainnya juga diberikan oleh Xpressair kepada pelanggan setianya dibeberapa rute penerbangan. Diantaranya rute Pekanbaru-Palembang Rp599 ribu, Pekanbaru-Tanjung Pinang 499ribu, dan Pekanbaru-Lampung Rp990 ribu. Untuk info lebih lengkap, para pelanggan bisa secara langsung mengunjungi travel agent Xpressair Pekanbaru di Jalan Nangka/Tuanku Tambusai Pekanbaru dan di Jalan Gatot Subroto Pekanbaru.
    
''Atau bisa menghubungi contak person 0811 760 7603, untuk yang ingin mendapatkan keterangan lebih lanjut tentang promo tiket murah lainnya,'' ujarnya.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment