Monday, November 28, 2016

Beli New Mirage, DP Mulai Rp19 Jutaan

NAH, kabar gembira bagi sobat IniItuAja. Yap, bagi sobat yang ingin membeli mobil baru, NEW Mirage, unit kendaraan terbaru yang dilaunching baru-baru ini memberikan promo spesial untuk anda yang mempunyai keinginan untuk membelinya dalam waktu dekat.

Unit kendaraan yang terkenal dengan penggunaan bensin yang irit ini, memberikan promo spesial DP rendah, mulai dari Rp19 jutaan. Promo berlaku sesui dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adalah PT Nusantara Berlian Motor yang memberikan promo ini. Promo ini masih berlangsung pada bulan ini. Para costumer yang berkeinginan ingin memiliki mobil keluaran terbaru Mitsubishi ini, bisa memanfaatkan secara langsung promo harga menarik yang ditawarkan oleh dealer Mitsubishi Nusantara Arengka.

Selain promo DP rendah mulai dari Rp19 jutaan, costumer juga dapat menikmati cicilan atau angsuran mulai dari Rp1 jutaan dengan transaksi pembayaran secara kredit, untuk pembelian New Mirage Mitsubishi.

Selain dua promo yang dijelaskan sebelumnya, promo lainnya juga bisa didapatkan oleh para costumer. Yakni mendapatkan bunga nol persen untuk pembelian New Mirage Mitsubishi.
   
Saat ini New Mirage Mitsubishi terbagi menjadi empat type, yakni New Mirage 1.2 Exceed CVT, New Mirage 1.2 GLS CVT, New Mirage GLX CVT Manual dan New Mirage Sporty 1.2 GLS. Harga untuk New Mirage 1.2 Exceed CVT dijual dengan harga Rp 225 juta. Untuk New Mirage 1.2 GLS CVT dijual dengan harga Rp 211 juta. Selanjutnya New Mirage GLX CVT Manual dijual dengan harga Rp 198 juta. Kemudian untuk New Mirage Sporty 1.2 GLS dijual dengan harga Rp 218 juta.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment