Friday, October 14, 2016

Deretan Bandara Internasional Terbaik di Dunia

SETIAP tahun, banyak bandara internasional berbenah diri untuk memperbaiki tampilan dan layanan mereka. Sebab, bandara adalah pintu gerbang masuk ke suatu negara atau wilayah.

Peningkatan kualitas tentunya selalu diamati para pengguna moda transportasi pesawat ini. Menurut survei kepada pembaca laman Travel + Leisure tahun ini, berikut adalah beberapa bandara internasional terbaik.

Bandara Internasional Changi Airport, Singapura

Sebagai salah satu bandara baru yang baru berusia tiga tahun, Bandara Changi Singapura diakui sebagai bandara hub Asia terbaik yang selalu masuk nominasi. Dan tahun ini memegang Nomor 1 sebagai bandara internasional terbaik.

Masyarakat melihat bandara ini berhasil menggabungkan teknologi pintar untuk membuat wisatawan lebih nyaman dan mudah mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Selain itu, arsitektur yang mengagumkan membuat bandara ini tampak seperti tujuan wisata.

Bandara Internasional Dubai, Dubai


Bandara ini diakui banyak traveler berkat adanya fasilitas yang mewah (seperti shower di kamar mandi) dan desain yang lapang dan luas. Bahkan banyak yang merekomendasikan agar wisatawan singgah lebih lama untuk mengeksplorasi bandara yang luar biasa tersebut.

Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan



 Masyarakat menilai Bandara Internasional Incheon Seoul di Korea Selatan sebagai yang salah satu yang terbaik. Bandara berusia 15 tahun tersebut dikenal sangat modern dan besar sehingga Anda bisa tersesat.




Bandara Internasional Hong Kong, Tiongkok


Bandara ini menurut survei selalu memegang posisi Nomor 3 atau Nomor 2 setiap tahun. Hal yang membuat pengguna betah karena bandara ini menawarkan kuliner khas Tiongkok (seperti angsa yang diasinkan dan lidah bebek). Bandara ini juga menyediakan hiburan, seperti teater IMAX dan lapangan golf.(I2A/***)   

No comments:

Post a Comment