Sunday, October 16, 2016

Mantap, Selama 2016 BRK Raih 26 Penghargaan


PEKANBARU-Bank Riau Kepri (BRK) kembali raih penghargaan bergensi tingkat Nasional. Bahkan kali ini penghargaan tersebut tidak tanggung-tanggung yang mencapai 4 penghargaan sekali gus dari berbagai bidang.
  
Adapun 4 penghargaan tersebut adalah penghargaan Award Nasional Majalah Economic Review dalam kegiatan Anugerah Perbankan Indonesia V 2016 yang diselenggarakan Anugerah Perbankan Indonesia (APBI) bekerjasama dengan Perbanas Institute yang diselenggarakan setiap tahun.
   
Sedangkan kegitan ini merupakan kegiatan tahun ke V yang diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan  kepada perusahaan perbankan yang telah berkontribusi bagi perekonomian Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Kamis (13/10) malam lalu.
    
Penghargaan yang diberikan APBI tersebut, dinilait dari pertumbuhan kinerja perusahaan (delta growth) di 2015, dimana kontribusi perbankan bagi perkembangan ekonomi yang dilihat dari sumber antara lain Annual Report 2015, dari Website perusahaan perbankan dari data public, hasil interview (wawancara) serta on the spot langsung.
    
Dewan juri yang melakukan penilaian terdiri dari Dewan Penasehat Profesor Finance-IPMI International Business School. Rektor Perbanas serta 14 anggota dewan juri yang berkompeten dibidang masing-masing yang penjuriannya dilaksanakan secara ketat, objektif dan dan fair.

Sedangkan Bank Riau Kepri berhasil meraih4 penghargaan yaitu Penghargaan Korporasi Kelompok BPD BUKU-II (asset Rp 10 T sampai < Rp 25 T): Peringkat I untuk Corporate Communication, Peringkat III Bidang Good Corporate Governance (GCG), Peringkat III Bidang Human Capital dan yang membanggakan. Dimana penghargaan tersebut juga kembali terpilihnya DR. Irvandi Gustari sebagai The Best Visionary CEO di BPD se Indonesia.

Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, Penghargaan yang diterima BRK harus menjadi pemicu untuk percepatan proses perubahan di BRK seterusnya. Sehingga dapat sejajar dengan bank nasional yang ada di indonesia dan tidak hanya berpuas diri hanya dengan penghargaan saat ini.

 ''Kita berharap ini merupakan pemicu, yang untuk BRK kedepanya,'' Irvandi.
   
Ditambahkanya, ia mengharpkan BRK jangan sampai lengah dengan semua ini, namun terus bersyukur dan selalu meningkatkan kebersamaan dalam mencapai target akhir tahun. Pembenahan yang dilakukan juga mesti sejalan dengan perubahanperubahan dunia bisnis yang begitu cepat.
    
Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada pemegang saham yang sangat komit dalam mendukung perkembangan BRK, jajaran Komisaris, jajaran Direksi dan seluruh karyawan yang ikut serta dalam pembenahan di BRK termasuk stake holder lainnya termasuk rekan-rekan media.
   
''Ini buka merupakan penghargaan BRK kru saja, tapi juga berkat dukungan seluruh stake holder lainya,'' kata Mantan Dirut BRK MNC Jakarta ini yang juga didampingi Komisaris Utama HR. Mambang Mit, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR.
   
Irvandi Gustari, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi, Pemimpin Divisi Perencanaan Strategis Tengkoe Irawan dan Pemimpin Desk Corporate Secretary Winovri dalam kegiatan penghargaan.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment