Sunday, October 9, 2016

Beli Kuota Data, Dapat Smartphone Gratis




PEKANBARU-Kapan lagi bisa mendapatkan smartphone gratis, dengan hanya membeli paket kuota datanya saja. Baru-baru ini, PT Smartfren Telecom Tbk, salah satu perusahaan telekomunikasi yang teruji dengan jaringan 4g LTE-nya di seluruh Indonesia, memberikan promo menarik untuk seluruh masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya.
  
DSP Smartfren Pekanbaru, Afrian Deni mengungkapkan bahwa promo beli kuota data gratis smarphone ini, udah dimulai Oktober 2016. Dalam promo yang ditawarkan tersebut, seluruh konsumen diberikan beberapa pilihan harga, dengan keuntungan berupa paket 65GB dan 100GB kepada konsumen.
   
''Paket tersebut dapat dinikmati, jika melakukan pembelian kuota data, seharga Rp650 ribu atau Rp1 juta. Pembelian secara langsung, para konsumen secara langsung mendapatkan gratis smartphone Andromax A dan Andromax E2+,'' ujar Afrian.
  
Lebih lanjut dirincikan Afrian, setiap pembelian paket kuota data 65 GB, ditawarkan dengan harga Rp650 ribuan. Tidak hanya mendapatkan kuota data saja, para konsumen juga mendapatkan 300 menit telepon dan 300 SMS secara cuma-cuma.




''Untuk pembelian kuota ini (kuota data 65GB), smarphone yang didapatkan adalah Smartphone Andromax A. Untuk jenis smartphone ini, berbagai keunggulan akan didapatkan, mulai dari voice over LTE yaitu kualitas suara HD dan video call, layar LCD 4.5 dengan fitur SVI (Sunlight Visibility Improvment), dual camera,  fitur smart screen, dan dual on multy networks,"jelas Afrian. 
   
Sementara untuk setiap pembelian paket kuota data 100 GB senilai 1 jutaan, konsumen akan mendapatkan 300 menit telepon, 300 SMS, dan Andromax E2+ gratis. Untuk masa berlaku paket, konsumen dapat melakukan pembelian paket MySmartplan lainnya.
   
''Jadi setiap melakukan top up pulsa, minimal Rp100 ribu, kuota internet yang didapat dari pembelian bundling Andromax, akan secara otomatis terakumulasi dengan kuota internet yang didapatkan dari paket My Smartplan yang baru dibeli,'' ujarnya.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment