Tuesday, November 29, 2016

Sinarmas MSIG Life-PT Bank Sinarmas Tbk Persembahkan Dua Produk Baru Bancassurance

PERUSAHAAN  asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) bersama PT Bank Sinarmas Tbk selaku Bank Swasta Nasional terpercaya kembali berkolaborasi untuk mempersembahkan dua produk baru bancassurance sekaligus, yakni Simas Prime Link dan Simas Magna Link, Selasa (29/11) di Novotel Pekanbaru.

Dua produk unggulan ini mengombinasikan proteksi meninggal dunia yang optimal dan investasi beragam guna mendukung masa depan yang lebih terencana, demi kestabilan finansial keluarga maupun untuk mempersiapkan hari tua yang didambakan.

Peresmian peluncuran Simas Prime Link dan Simas Magna Link ditandai dengan penandatanganan plakat antara Chief Bancassurance Officer Sinarmas MSIG Life, Gideon Lie dan Group Head Liabilities and Bussiness PT Bank Sinarmas Tbk, Untung Kurniawan.
  
''Sinarmas MSIG Life terus berinovasi menghadirkan solusi proteksi nasabah untuk orang-orang terdekat, guna mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Berkolaborasi kembali dengan Bank Sinarmas, Simas Prime Link dan Simas Magna Link dapat menjadi pilihan yang saling melengkapi untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam melindungi diri dan keluarga, sekaligus memberikan alternatif investasi jangka menengah hingga panjang yang beragam sesuai kebutuhan,'' papar Chief Bancassurance Officer Sinarmas MSIG Life, Gideon Lie.

 Menihilkan biaya akuisisi, Simas Prime Link memungkinkan optimalisasi nilai investasi nasabah. Selain itu, sebagai asuransi premi tunggal, produk Simas Prime Link memberikan kepraktisan bagi nasabah untuk memperoleh proteksi dengan satu kali pembayaran di awal saja. Manfaat nilai pertanggungan yang didapat mulai dari 125 persen nilai premi dan bahkan bisa mencapai dua kali lipatnya jika nasabah meninggal dunia karena kecelakaan. Produk ini dilengkapi asuransi tambahan untuk proteksi atas cacat total tetap maupun penyakit kritis.

Pengenaan biaya akuisisi rendah pada produk Simas Magna Link dan hanya dibebankan pada tahun pertama, memberikan peluang investasi yang lebih maksimal kepada nasabah. Sementara dengan premi berjangka yang besarannya bisa ditentukan oleh nasabah, Simas Magna Link menawarkan keunggulan proteksi dengan nilai pertanggungan mulai dari 500 persen premi pokok tahunan jika tertanggung meninggal dunia.

Lebih menarik lagi, produk unit-link ini memiliki 15 pilihan asuransi tambahan (rider), termasuk SMiLe Medical produk proteksi atas risiko biaya perawatan kesehatan sesuai tagihan (as charged) yang dilengkapi dengan fasilitas cashless dan SMiLe Early Stage Critical Illness 99 (ESCI 99) yang melindungi tertanggung sejak terdiagnosis dari 99 kondisi penyakit kritis, termasuk penyakit kritis di tahap awal.
  
''Kami sangat bangga dan bersemangat bisa kembali berkolaborasi dengan Bank Sinarmas untuk mempersembahkan Simas Prime Link dan Simas Magna Link. Didukung 394 kantor cabang Bank Sinarmas yang tersebar di 160 kota di Indonesia. Kami percaya nantinya semakin banyak masyarakat Indonesia yang terinformasi dan teredukasi untuk kemudian turut mendapatkan benefit dari kedua produk terbaru ini. Tidak hanya manfaat proteksi meninggal dunia, tetapi juga mempersiapkan masa depan yang lebih mapan dan terencana,'' tambah Gideon Lie.

Menanggapi kolaborasi Bank Sinarmas dengan Sinarmas MSIG Life, Group Head Liabilities and Bussiness PT Bank Sinarmas Tbk, Untung Kurniawan mengatakan, dengan keunggulan-keunggulan Simas Prime Link dan Simas Magna Link, pihaknya yakin nasabah Bank Sinarmas akan mendapatkan manfaat proteksi dan nilai investasi yang sangat maksimal.
  
''Pengalaman Sinarmas MSIG Life yang telah berkiprah selama lebih dari 30 tahun di industri asuransi jiwa Indonesia memantapkan kami bahwa kolaborasi ini menjadi jawaban untuk memenuhi kebutuhan para nasabah maupun calon nasabah dalam merencanakan masa depan yang lebih baik,'' terang Untung.

Produk bancassurance Simas Prime Link dan Simas Magna Link kini telah tersedia di cabang-cabang Bank Sinarmas di seluruh Indonesia. Manfaat dari dua produk unggulan terbaru ini tentunya semakin melengkapi benefit sebelumnya yang sudah didapatkan, baik dari Sinarmas MSIG Life maupun Bank Sinarmas.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment