Thursday, October 13, 2016

Beli Oppo F1s, Dapat Hadiah


PEKANBARU-F1S, produk terbaru Oppo saat ini, memberikan banyak hadiah menarik secara langsung untuk anda, di stand mininya di Mal SKA Pekanbaru, hingga 16 Oktober 2016 mendatang. Berbagai bonus akan didapatkan secara langsung untuk pembelian unit F1S.
   
''Selama persedian masih ada, pembelian Oppo F1S akan mendapatkan free memory 16 GB, jelly case, anti gores, dan full aplikasi,'' ujar Promotor Oppo Pekanbaru, Nurlaila Prayogi.
    
Selain itu, pembelian Oppo F1S juga akan mendapatkan kartu perdana gratis dengan bonus kuota sebesar 2GB. Lebih lanjut, Nurlaila menjelaskan bahwa produk Oppo F1S tersebut, dikhususkan untuk masyarakat yang hobi ber-selfie ria. Dengan berbagai kelebihan dalam aplikasi yang akan didapatkan, seperti salah satunya adalah Flagship teranyar yang berfungsi menyematkan sensor beresolusi 16 megapiksel untuk menjamin pengalaman selfie yang mumpuni alias ''Selfie Expert''.
  

''Kebanyakan, lebih bagus foto dengan kamera belakang daripada kamera depan. Tapi di Oppo F1S justru terkesan bertumbu pada kamera depan. Sensor kamera belakangnya sendiri hanya 13 megapiksel. Sedangkan untuk kamera depan, 16 megapiksel. Kamera belakang F1S, dilengkapi dengan sistem PDAF yang memungkinkan hasil foto mencapai resolusi 50 megapiksel.
   
Tidak hanya itu, untuk keamanan, ponsel ini memercayakan fitur pemindai sidik jari alias fingerprint scanner, dengan proses pengenalan 0,2 detik. Pengguna bisa memasukkan lima sidik jari berbeda untuk membuka ponsel dan aplikasi-aplikasi di dalamnya.
   
Untuk harga, F1s bisa didapatkan dengan harga Rp3.799.000 saja. Harga tersebut dikatakan Laila, adalah harga nasional di seluruh Indonesia. Rp3.799.000,'' ujarnya.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment