Sunday, October 2, 2016

ASUS Luncurkan Notebook Gaming ROG G752VS

PEKANBARU-ASUS kembali merilis notebook gaming andalannya yang dilengkapi dengan tekhnologi terbaru yakni Nvidia GTX 1000 series. Prangkat gaming tersebut adalah ASUS ROG G752VS.

ASUS telah menggelar Roadshow di 10 kota di Indonesia seperti  Jakarta, Bandung, Palembang dan Yogyakarta. 27 September lalu, Tim ASUS pung menyambangi Kota Pekanbaru sebagai destinasi selanjutnya. Peluncuran Notebook Gaming ROG G752VS ini pun digelar di Grand Jatra Hotel Pekanbaru.

Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen mengatakan, ASUS ROG G752VS  dirancang dengan berbagai macam  pembaharuan dari aspek dapur pacu. Sedangkan prosesornya digunakan Intel generasi ke-6 core i7-6820HK.
 
''Kehadiran notebook gaming ROG G752VS menunjukan komitmen ASUS  untuk selalu mempersembahkan gaming mechine  yang mumpuni bagi para gamer,'' ujar Juliana.

Menurut Juliana, produk ini merupakan tekhnologi VGA untuk kelas desktop. Yang menarik , grafis berbasis arsitektur pascal 16 nanometer ini didesain berbeda dengan generasi sebelumnya. Selain itu, gamers pun dimanjakan dengan penyimpanan ekstra lega mencapai 2 TB. Hal ini akan semakin menambah keseruan dalam bermain game, karena gamer dapat menyimpan game dalam jumlah banyak didalamnya serta mampu membuat sistim berjalan lebih lancar dan cepat.  

''Notebook gaming ini juga menggunakan sistim pendingin yang baik. Sehingga tidak mudah panas. Dengan demikian para gamer dapat bermain game dengan nyaman,'' bebernya.(yan)

No comments:

Post a Comment