Sunday, December 18, 2016

Nikmati Sup Tunjang Pondok Santap Dofana

HAI-HAI sobat I2A, lama tak bersua. Nah, IniItuAja.com kali ini siap memberikan referensi bagi sobat semua yang ingin bersantap siang dengan menu yang akan menendang lidah anda.

Selain Tomyam yang menjadi menu ciri khasnya, di Pondok Santap Dofana juga menyuguhkan Sup tunjang yang juga merupakan menu favorit baru. Kedua menu itu menjadi ciri khas Pondok Santap Dofana sebenarnya. Meski begitu, managemen Pondok Santap Dofana juga ada variasi menu lainnya.

Owner Pondok Santap Dofana, Andrio Plationa menjelaskan, bagi yang tidak menyukai Tomyam dan ingin menikmati menu lainnya, jangan khawatir. Di Pondok Santap Dofana masih banyak menyuguhkan menu lainnya. Misalnya aneka nasi goreng, aneka masakan ayam+nasi, aneka sayuran, aneka snack, aneka mie, miehun, kwetiau, aneka makanan udang dan cumi+nasi, dan aneka tomyam, sup dan soto.
   
Harga yang dibandrol untuk variasi menu tersebut mulai dari Rp10 ribu sampai Rp27 ribu saja. Tidak hanya itu, masih terdapat menu seperti hot plate, kangkung seafood hot plate dan tahu seafood hot plate, menjadi menu baru dari Pondok Santap Dofana.

''Karena segmentasi kita untuk semua kalangan, jadi kita hadirkan menu-menu umum lainnya. Agar semuanya dapat menikmati, mulai dari anak-anak sampai dewasa,'' ucapnya.

Sebagai pelengkap, tidak lupa dengan aneka minuman segar yang menemani santapan-santapan makanan yang disajikan. Diantaranya terdapat minuman panas dan dingin, aneka jus buah sehat, dan aneka minuman ice blend.

Untuk harga yang ditawarkan tersebut, mulai dari Rp3 ribu sampai Rp10 ribu saja. Untuk minuman umum. Tidak ada yang spesial. Sebab, Pondok Santap Dofana baru ada sup buah dofana.

Nah, bagi sobat yang penarasan dan ingin mencoba, langsung saja nikmati menu makanan yang menggugah selera tentunya dic Pondok Santap Dofana di Jalan Rajawali/Gardenia nomor 16 Sukajadi. Buka dari pukul 08.00-21.00 wIB.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment