Friday, October 21, 2016

Oktober, ada Promo Menu di Hotel Ayola

PEKANBARU-Spesial Oktober 2016, Hotel Ayola Pekanbaru memberikan promo spesial dari menu-menu spesial mereka, yang akan siap memuaskan selera para tamu dan pengunjung setia Hotel Ayola Pekanbaru. Dengan Rp38 ribuan, tamu bisa dapat dua Mocktail langsung dengan rasa yang dapat dicampur dan sudah disiapkan.
   
''Dengan Rp38 ribuan, kita kasih dua Mocktail langsung dengan rasa yang dapat dicampur dan sudah kita siapkan,'' ungkap Romie Lesmana, selaku Room Divison Manager Hotel Ayola.
    
Ia menjelaskan, bukan hanya itu saja, Hotel dengan konsep desain minimalis modern ini juga memberikan promo untuk ikan Gurami dengan harga Rp48 ribu. Hotel Ayola Pekanbaru juga memanjakan konsumennya dengan alunan musik akustik yang setia menemani setiap Sabtu.
   
''Setiap Sabtu, kita bikin live musik akustik di lounge,'' sambungnya.
     
Promo di atas juga cukup mendapat respon positif dari para tamu, yang selanjutnya dapat dijadikan referensi bagi Anda karena harganya yang terjangkau.
    
Untuk informasi dan reservasi tempat, Anda dapat mengunjungi Hotel Ayola Pekanbaru yang beralamatkan Jalan HR Subrantas, Tampan atau tepatnya di seberang pusat perbelanjaan Ramayana.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment