Monday, October 3, 2016

Targetkan 300 New Mirage Setiap Tahun

PEKANBARU-Setelah diluncurkan di Pekanbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor targetkan penjualan 300 unit New Mirage setiap tahun. Khususnya yang ada di wilayah Riau.
   
Hal ini disampaikan langsung oleh Irwan Kuncoro selaku Operating General Manager MMC Sales dan Marketing Devision. Pihaknya optimis meraih karena sebelumnya Mitsubishi Mirage juga mendapat sambutan yang sangat bagus dari masyarakat Indonesia, khususnya di Riau.
   
''Bukan hanya dapat diterima di masayarakat, bahkan unit kita ini juga pernah mendapatkan penghargaan beberapa waktu lalu,'' ujar Irwan Kuncoro.

  

Kendaraan Mirage sebelumnya juga telah membukukan penjualan yang sangat baik di Riau. Pihaknya mampu menguasai hingga 26 persen di wilayah Riau ini. Sedangkan secara nasional, Mitsubishi Mirage ditargetkan sekitar 5000 unit di 81 dealer Mitsubishi yang tersebar di Nusantara.
  
''Kita melihat potensi Riau sangat tinggi, sehingga kita sangat optimis kendaraan ini mampu berkontribusi dengan baik,'' ungkapnya.
   
Irwan mengungkapkan, selain potensi Riau, tampilan baru dari New mirage ini juga cukup berpengaruh untuk mencapai target tersebut. Sebelumnya unit ini disuguhkan untuk para pengusaha muda dan juga keluarga kecil, namun kali ini pihaknya menyasar para kaula muda yang membutuhkan kendaraan yang sporty, mewah dan elegan.
   
Terdapat tiga pilar utama yang diusung oleh Mitsubishi New Mirage ini. Diantaranya yaitu Spirty dan Stylsh di bagian design exteriornya. Kemudian Easy and Comfortable yang lebih nyaman dan mudah dalam dikendarai pengemudi. Dan yang terakhir yaitu Eco driving dan Safety.
   
Mitsubishi New Mirage ini sendiri hadir dengan lima pilihan warna yaitu Wine Red Pearl, White Pearl, Red Metallic, Black Mica dan Titanium Gray. Sedangkan untuk tipe, New Mirage terdiri dari New Mirage Exceed, New Mirage GLS dan New Mirage GLX.
   
''Harga yang kita tawarkan juga cukup kompetitif yakni untuk New Mirage Exceed kita bandrol seharga Rp 203,5juta, New Mirage GLS seharga 191 juta, dan New Mirage GLX kita bandrol seharga Rp179 juta,'' jelasnya.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment