Wednesday, October 19, 2016

Oppo, Mengutamakan Kepuasaan dan Kualitas

PEKANBARU-OPPO sebagai penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang membawakan perangkat elektronik seluler terbaru dan tercanggih lebih dari 20 negara, berusaha memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan setianya, untuk menggunakan ponsel terbaik melalui desain yang cermat dan teknologi yang cerdas.

Mungkin banyak masyarakat di Indonesia yang tidak tahu tentang sejarah perusahaan Oppo Electronic. OPPO Electronic Corp, Ltd berdiri pada tahun 2004 sebagai produsen elektronik yang beralamat di Dongguan, Guangdong, Negara China. Sebelum merambah ke teknologi Mobile smartphone, OPPO memproduksi peralatan elektronik seperti MP3 Player, LCD TV, Portable Media Player, DVD, e-Book dan Disc Player. Berlanjut ditahun 2008, barulah OPPO mulai menggarap pasar Smartphone.
    
Pada bulan April tahun 2013, OPPO untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di pasar Indonesia secara resmi. Sebelum produknya di pasarkan ke Indonesia, OPPO terlebih dahulu melebarkan sayapnya ke beberapa negara seperti, Thailand, Vietnam, Rusia, America dan Qatar. Sejak saat itu OPPO terus melakukan promosi memperkenalkan kualitas brand nya melalui iklan media cetak, Televisi, Internet dan lain sebagainya.
   
Pada waktu itu, produk unggulan smartphone OPPO adalah Oppo Find 5, Oppo Find Way U7015, dan OPPO Find Piano. Baru-baru ini, dipertengahan tahun 2016, Oppo baru saja merilis produk terbarunya, F1S. Sampai saat kini F1S, memberikan kesan tersendiri kepada seluruh pelanggan setianya, untuk lebih menikmati segala kebutuhannya, dengan menggunakan smartphone Oppo.
''Filosofi merk OPPO dirangkum dalam kalimat, The art of technology yang artinya seni dalam teknologi. Kalimat ini membawa prinsip bisnis kami yaitu kejujuran, integritas, dan etika. OPPO tidak hanya konsisten dalam berusaha dalam berbuat hal-hal yang benar saja, tapi juga melakukannya setiap saat. OPPO sepenuh hati terinspirasi oleh para pelanggannya,'' ujar Manager Oppo Pekanbaru, Dino.
    
OPPO senantiasa berusaha memberi kesan dan mengikat jiwa anak muda dengan desain yang elegan dan terkini. Penggunaan yang sempurna, pengembangan produk yang mementingkan pengguna, layanan berkualitas, dan yang paling penting adalah dedikasi Oppo dalam mengejar kesempurnaan dalam memenuhi kebutuhan penggunanya.
    
Tidak hanya fokus dalam penjualan saja, Oppo juga memprioritaskan kedekatannya dengan para tenaga kerjanya di perusahaannya tersebut. Oppo menjamin dari seluruh brand elektronik yang ada, Oppo satu-satunya brand yang sangat peduli dengan orang-orang yang di sekililingnya.
   
''Jadi tidak fokus dalam penjualan mendapatkan benefitnya saja, kami perusaahan Oppo yang ada saat ini di seluruh Indonesia, peduli terhadap kenyamanan dari para tenaga-tenaga kerja kami yang bekerja di perusahaan ini. Karena kami mengetahui, tanpa mereka bisnis yang dijalankan ini, tidak akan berjalan sampai sukses sekarang ini,'' ujarnya.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment