Wednesday, October 5, 2016

Grand Tjokro Hadirkan Minuman Terbaru



PEKANBARU-Hotel Grand Tjokro Pekanbaru manjakan konsumen dengan menghadirkan pilihan menu minuman baru bagi para tamu setianya. Dimana khusus Oktober 2016 ini, menghadirkan dua pilihan produk minuman baru yakni Banana Booster dan Ice Cofee Shake.
   
''Dua menu minuman ini menjadi menu pilihan spesial yang dihadirkan hotel kita pada bulan Oktober 2016 ini,'' kata Food and Beverage Grand Tjokro Hotel, Zamzami.
    
Ia menjelaskan menu minuman Banana Boster merupakan sajian minuman yang diracik dari bahan dasar buah pisang. Diminuman ini buah pisang dicampur dengan bahan tambahan lainnya seperti susu dan madu. Dengan campuran bahan tambahan ini menghasilkan rasa manis. Rasa yang dihasilkan dari campuran tersebut dicampur lagi dengan es krim vanila yang lembut diatasnya.
  
''Menu minuman ini dibanderol seharga Rp 25 ribuan per porsinya,'' bebernya.
    
Sementara menu minuman Ice Coffe Shake dijelaskannya merupakan sajian minuman berjenis kopi, yang diolah dari seduhan kopi yang diaduk bersama es. Minuman ini memberi citarasa manis serta dingin dimulut penikmatnya.  





''Minuman ini cocok menjadi pilihan para tamu menikmati waktu bersantai di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru,'' katanya.
   
Ia mengatakan, harga yang ditawarkan pada menu minuman ini dibanderol sama dengan varain menu minuman baru Banana Booster.
    
Zamzami mengatakan hampir tiap bulannya Grand Tjokro Hotel Pekanbaru menghadirkan beragam menu baru. Hal ini dilakukan untuk memberikan ragam pilihan kepada konsumen yang tidak monoton.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment