Thursday, November 3, 2016

Kabar Gembira, Telkomsel Persembahkan Ribuan Hadiah

HAI sobat I2A semua, IniItuAja kembali hadir dengan membawa kabar gembira buat sobat semua. Yap, kali ini kabar gembira hadir dari Telkomsel.

Siapa sih yang tak kenal dengan Telkomsel yang merupakan operator seluler terbesar di Indonesia. akhir tahun 2016, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel, melalui program Pesta Akhir Tahun.
 
Pesta Akhir Tahun ini sebagai tanda terima kasih kepada pelanggan, Telkomsel memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk bisa memperoleh ribuan hadiah spesial. Diantaranya empat unit mobil BMW 3 Series dan enam unit mobil Toyota Sienta.

Telkomsel mengucapkan berterima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel. Ribuan hadiah spesial ini merupakan apresiasi khusus di penghujung tahun yang bermanfaat bagi pelanggan. Di saat yang sama, Telkomsel juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan.

Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan bahwa program apresiasi akhir tahun ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan cukup melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun berupa layanan telepon, SMS, data/internet, international roaming, atau layanan musik digital dan games.
    
Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN yang dimiliki pelanggan atau menukarkan Telkomsel POIN, untuk mendapatkan voucher belanja Alfamart dan Solaria, serta voucher untuk berbelanja secara online di Blanja.com, Blibli.com, Bhinneka.Com, dan Lazada.co.id.
    
Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau menghubungi menu akses *123#. Bahkan apabila menukarkan Telkomsel POIN dan melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan langsung memperoleh double kupon undian sehingga kesempatan untuk meraih hadiah semakin besar.

Untuk mendapatkan keuntungan lebih ini, pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store bagi pengguna Andoid dan Apple App Store bagi pengguna Apple.
    
Di samping mobil, pelanggan juga berkesempatan meraih beragam hadiah spesial lainnya, yakni 100 unit sepeda motor Honda Beat, 500 unit smartphone LG K4 yang sudah didukung teknologi 4G LTE, serta 1.000 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp1 juta.
     
Program Pesta Akhir Tahun ini terdiri dari dua periode, yaitu periode pertama pada 29 Oktober-15 Desember 2016 dan periode kedua yang berlangsung pada 16 Desember 2016-31 Januari 2017. Sedangkan pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Desember 2016 dan Februari 2017. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Telkomsel.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment