Monday, November 7, 2016

Hidup Sehat dengan Cold Pressed Juice

MENGKONSUMSI buah-buahan sangat bermanfaat bagi tubuh. Dengan mengkonsumsi buah, maka badan akan mendapatkan gizi untuk menjaga kesehatan.
   
Namun terkadang banyak dari kita yang sangat jarang mengkonsumsi buah-buahan. Tapi kini Passion yang merupakan usaha homemade menjual Cold Pressed Juice dengan berbagai macam rasa.

Cold Pressed Juice dirintis oleh Riska Emelia ini dibuat  dengan menggunakan low heat yang level heatnya lebih tinggi.

Hal ini gunanya agar nutrisi buah yang diproses tidak hancur selama proses pembuatan, dan tahan lama juga slebih kurang selama 3 hari di suhu kulkas.
    
Selain itu, Cold Pressed Juice dari Passion memiliki berbagai varian rasa. Yang paling favorit adalah berry good yang merupakan perpaduan buah apel, berry, pisang dan 0 persen fat yoghurt.
    
Cold pressed juice dari passion ini memiliki manfaat diantaranya sebagai antioksidan, glowing skin, system imun, menyehatkan fungsi mata, dan lain-lain.
    
Selain memproduksi cold pressed juice, Passion juga memproduksi acai bowl dan nut mylk yang memiliki manfaat seperti glowing skin dan dapat mencegah penyakit-penyakit kritis.
    
Acai bowl ini menggunakan acai powder dari Brazil yang diproses dari buah acai berry yang kaya antioksidan. Selain itu ada juga nut mylk yang dalam proses pembuatannya menggunakan cold pressed method serta tidak menggunakan pemanis atau pewarna buatan.

Untuk, sobat I2A jangan khawatie, harga berkisar Rp30 ribu sampai Rp65 ribu  dengan ukuran botol 250 ml dan 500 ml. Passion juga menyediakan paket breakfast catering, yaitu paket order selama empat atau enam hari dengan harga berkisar Rp250 ribu sampai Rp350 ribu dan mendapat gratis ongkir setiap pembelian paket breakfast catering.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment