Tuesday, November 15, 2016

PT Suka Fajar Apresiasi Pelanggan Setia di LCV Party 2016

LCV Party, kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya, kembali dilaksanakan oleh PT Suka Fajar Pekanbaru, dalam memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya. Sebagai salah satu dealer resmi Mitsubishi di Provinsi Riau, PT Suka Fajar Pekanbaru akan terus memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan setianya, agar dapat terus menjadikan PT Suka Fajar sebagai mitra usaha dalam meningkatkan usaha bisnisnya.
   
Dalam perkembangannya, PT Suka Fajar selalu berbenah diri dalam melayani konsumen baik dari service kendaraan, sales, dan sparepart. PT Suka Fajar merupakan pemegang market leader khususnya kendaraan Mitsubishi L300 dan Colt T120ss, yang sudah mencapai penjualan dengan market share 86.5 persen. 
   
Asisten Vice President PT Suka Fajar, Nila Riyana mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pelanggan setia, karena telah mempercayakan PT Suka Fajar sebagai mitra terbaiknya dalam melakukan usaha bisnis, khususnya transportasi. Sejauh ini ada dua ratus undangan yang telah disebarkan oleh PT Suka Fajar Pekanbaru kepada seluruh pelaku bisnis khususnya pelanggan setianya.
  
Kegiatan ini merupakan bagian dari apresiasi PT Suka Fajar Pekanbaru terhadap seluruh pelanggan setia yang sudah menjadikan PT Suka Fajar sebagai mitra terbaiknya dalam melaksanakan usaha bisnis dibidang transportasi. Kedepannya, PT Suka Fajar akan terus memberikan kemudahan serta pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggannya.
   
LCV Party 2016 PT Suka Fajar Pekanbaru yang digelar di SKA COeX dihadiri secara langsung oleh Head of MMC Sales dan Marketing Group Imam Choeru Cahya, Deputy Head of MMC Sales dan Marketing Group Hideki Miya dan Area Cordinator Wilayah Sumatra Bagian Utara, Jona Tahir.
   
Dalam kegiatan LCV Party 2016, juga digelar open sale untuk para undangan yang hadir pada saat itu. Dalam open sale yang digelar, masing-masing para undangan yang melakukan pembelian kendaraan pada iven LCV Party berlangsung, akan diberikan diskon khusus yaitu 5 Juta rupiah untuk unit L300.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment