Monday, November 28, 2016

Makan Enak dan Asyik di Tiaz Grill Cafe Aja

INFO untuk seluruh pecinta kuliner di Pekanbaru dan sekitarnya, pastikan jadwal makan siang anda sekalinya-kalinya, di Tiaz Grill Cafe, Jalan Sumatera No 41 Pekanbaru. Karena di Tiaz Grill Cafe Pekanbaru ini menyajikan berbagai menu makanan yang enak, lezat, dan tentunya mengenyangkan perut anda selama menjalankan aktifitas sehari-harinya.

Tiaz Grill Cafe Pekanbaru menyediakan berbagai menu makanan yang lezat dan nikmat yang disajikan di Tiaz Grill Cafe Pekanbaru. Seperti Ayam Bakar, Ayam Goreng, Mie Goreng Seafood, Bakmi Ayam, Nasi Goreng Seafood, Somai, dan Pangsit Mayonaise. Untuk rasa, dijamin bakal langsung jatuh cinta dengan makanan ala Tiaz Grill Cafe Pekanbaru.
   
Selain menyajikan makanan berat untuk makan siang, anda pecinta kuliner juga bisa merasakan cemilan nikmat yang juga mengeyangkan tentunya. Seperti Pancake Ice Cream, Fruit Salad, Spring Roll Crispy dan Mantau.

Untuk penggemar makanan steak, pastinya cuma di Tiaz Grill Cafe yang benar-benar nikmat untuk anda coba. Beberapa menu steak yang bisa dicoba. Seperti Steak Tenderloin Nz dan Chicken Steak.

Jadi makanan andalan atau sering dipesan oleh para pengunjung, biasanya steak ini. Keunggulannya dari steak-steak yang dijual lainnya, daging steak yang tersedia di Tiaz Grill Cafe merupakan daging impor asli.

Saat menyicipi menu makanan yang lezat dan nikmat di Tiaz Grill Cafe, para pengunjung juga pastinya akan merasakan suasana yang nyaman dan asik menikmati momen kebersamaan dengan para sahabat, teman, keluarga, atau pun teman kerja di Tiaz Grill Cafe Pekanbaru.

Banyak space yang bisa digunakan untuk para pengunjung di Tiaz Grill Cafe untuk mengabadikan momen kebersamaannya. Dijamin bakalan hangout bareng sahabat dan rekan kerja semakin lebih asyik. Saat ini, Tiaz Grill Cafe menyediakan space indoor maupun outdoor di sekelilingnya.(I2A/***)

No comments:

Post a Comment